hubungi kami

Coworking Space Malang

Admin G-Space, Tuesday Aug 2022

Coworking Space Malang

Coworking Space Malang untuk Generasi Milenial sampai Generasi Z dikenal sebagai generasi yang menginginkan kebebasan. Banyak yang beranggapan bahwa nantinya orang-orang yang lahir pada generasi milenial akan membawa perubahan besar dalam hidup bisa dengan sektor pemerintahan, bisnis, akademisi dan lainnya. Karena itu mereka lebih suka menentukan pekerjaan yang memungkinkan untuk mengikuti keinginan mereka. Tenaga kerja yang merupakan sebagian besar Generasi Milenial sampai Generasi Z berusia 21-35 tahun, merupakan bagian dari generasi yang inovatif dan dinamis. Hal ini yang menjadi peluang bagi penyedia jasa Coworking Space, yang kini menjadi ranah lahirnya banyak industri kreatif.

Co Working Space Malang

Apa itu Coworking Space?

Coworking Space adalah istilah yang kini sangat mudah didengar di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan sebagainya. Di balik itu apa makna sebenarnya dari Coworking space?

Coworking space merupakan istilah dari bahasa Inggris Coworking dan Space. Coworking  sendiri memiliki arti yaitu bekerja bersama sebagai tim dalam satu perusahaan atau di luar perusahaan. Sedangkan Space juga merupakan istilah dari Bahasa Inggris yang berarti area, tempat, atau lokasi. Maka jika kita terjemahkan secara keseluruhan Coworking Space adalah area yang dimanfaatkan oleh para pekerja atau sebuah tim perusahaan atau diluar perusahaan untuk bekerja dengan gaya modern.

 

G-Space dirancang dan dilengkapi untuk ruang kerja dan dapat menyelenggerakan berbagai acara, mulai dari peluncuran produk hingga seminar dan acara perusahaan. Selain itu, ruang kami berlokasi strategis di lokasi yang mudah diakses di kota Malang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan tuan rumah dan peserta.

 

Coworking Space Malang

 

Kenapa G-Space?

Harga yang fleksibel

Bersama kami, anda hanya perlu fokus pada pertumbuhan dan kesuksesan usaha Anda. Saat Anda melakukannya, kami akan membantu Anda mengurus tagihan dan ruangan yang dibutuhkan.

Lokasi Strategis

Semua yang Anda butuhkan dan inginkan strategis dengan pusat kota Malang.

 Protokol Kesehatan dan Keamanan

G-Space menerapkan protokol kesehatan dan keamanan di semua ruangan. Dalam persiapan untuk acara apa pun, kami membersihkan semua permukaan, kursi, meja, dan perangkat seperti mikrofon dan proyeksi.

 Benefits Coworking Space?

Ruang kerja bersama menyediakan ruang bagi para pengusaha pekerja lain untuk bekerja, berjejaring, dan berpartisipasi dalam komunitas bisnis lokal. Dari bertemu profesional bisnis lain hingga berkolaborasi dalam proyek independen, ruang kerja bersama dapat menjadi lokasi bersama di mana orang-orang dengan berbagai ide bisnis dapat berkumpul dan belajar satu sama lain. Bergabung dengan ruang kerja bersama berarti mengejar peluang baru dan berpartisipasi dalam komunitas profesionalisme bisnis.

 Lebih banyak peluang jaringan

Salah satu manfaat terbesar dari ruang kerja bersama adalah kesempatan untuk terhubung dengan orang lain. Jika Anda bekerja di kantor pusat atau kantor independen, Anda mendapatkan koneksi penting yang diperlukan untuk memajukan bisnis Anda.

 Peningkatan produktivitas

Hal ini terutama berlaku untuk pemilik usaha kecil yang bekerja di luar kantor. Saat di rumah, perhatian kita mudah teralihkan. Anak-anak membutuhkan perhatian, rumah perlu dibersihkan atau dirawat, dan proyek-proyek khusus dapat terus-menerus muncul di benak kita. Dengan pergi ke ruang lain, Anda dapat memantapkan "mode kerja" yang dapat meningkatkan produktivitas. Banyak ruang kerja bersama yang dapat diakses 24/7, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika Anda perlu menyelesaikan sesuatu.

 Penghematan biaya

Jika Anda menyewa kantor, ada sejumlah biaya tambahan yang mungkin harus Anda tanggung — terutama jika karyawan Anda mencari fasilitas seperti kopi gratis, makanan ringan, dan (kadang-kadang) alkohol. Ruang kerja bersama dilengkapi dengan fasilitas seperti ini dalam satu tarif bulanan. Mereka juga datang dengan banyak layanan bisnis bawaan, seperti surat bisnis, yang dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Penting untuk mempertimbangkan fitur apa yang Anda butuhkan sebelum memilih ruang yang tepat untuk bisnis Anda. Efisiensi biaya bisa menjadi manfaat penting bagi usaha kecil yang terkunci dalam sewa yang terlalu mahal.

https://www.uschamber.com/co/start/strategy/benefits-of-coworking-spaces

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here