hubungi kami

Coworking Space Malang and Private Office Malang for Rent

Admin G-Space, Wednesday Feb 2022

Coworking Space Malang and Private Office Malang for Rent

Mungkin sekarang Anda telah memiliki rencana bisnis yang ingin dijalankan atau Anda sudah memiliki bisnis sendiri, tetapi ada hal yang menjadi salah satu masalahnya yaitu Anda mencari tempat untuk disewa agar bisnis Anda tetap berjalan dengan baik. Dan disini Anda menemukan sebuah opsi untuk memulai bisnis anda, private office, coworking space sudah tersedia untuk Anda dan perusahaan Anda!

 

Coworking Space Malang for Rent

Coworking Space untuk disewakan menjadi salah satu opsi yang terbaik untuk Anda memulai bisnis, dan Anda juga dapat berkomunikasi dengan baik rekan kerja Anda. Tentu tidak hanya itu diruangan yang sama, Anda dapat memiliki kesempatan untuk membangun koneksi dan kolaborasi antara pemilik bisnis yang lainnya.

 

Silahkan cek Pricelist Coworking Space G-Space untuk memulai rencana Anda dengan kami.

coworking space malang
G-Space Coworking Space Malang

 

New Private Office Malang for Rent

Jika bisnis Anda sedang mencari private office yang luas untuk disewakan di lokasi terpusat kota Malang, maka G-Space akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda!

Selalu membutuhkan ruangan yang nyaman dalam bekerja? Private office G-Space dilengkap dengan pendingin ruangan serta kursi yang nyaman membuat kerja menjadi lebih produktif.

Private Office Malang
G-Space Private Office Malang

 

Health and Safety Protocol Office

Bayangkan jika kantor tempat Anda bekerja memiliki kebersihan dan keamanan yang baik, pasti Anda akan merasa aman dan tenang terlebih lagi saat Covid-19. Tetapi tidak perlu khawatir, kami menyediakan kebersihan dan keamanan saat Anda di G-Space karena kami menyediakan wastafel, hand sinitizer, toilet yang bersih, serta dapat melakukan Check-In di Peduli Lindungi.

 

Jadi bagaimana menurut Anda tentang Coworking Office dan Private Office yang disewakan? Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut?

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here