hubungi kami

Kelebihannya Private Office Yang Jadi Primadona,

Admin G-Space, Thursday Sep 2022

Kelebihannya Private Office Yang Jadi Primadona,

Kelebihannya Private Office Yang Jadi Primadona - Private Office adalah ruang kerja pribadi tertutup untuk perusahaan yang membutuhkan privasi dalam bekerja. Idealnya, Private Office digunakan oleh perusahaan berskala besar hingga startup ( perusahaan rintisan ).

Tipe ruangan ini kini mulai menjamur dan populer di beberapa kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, maupun Malang. Desain layout setiap ruangan kerja dapat dipesan menyesuaikan kebutuhan perusahaan, jadi fleksibilitas menjadi poin penting dalam sewa Private Office.

 

Meski sering dibanding-bandingkan dengan Co-working Space, nyatanya beberapa tahun terakhir permintaan akan Private Office tetap populer dikalangan perusahaan besar hingga perusahan startup (perusahaan rintisan). Lantas kenapa Private Office kini populer dan menjadi pilihan utama untuk banyak perusahaan ? mari kita bahas lebih lanjut.
 

  1. Lokasi yang strategis
    Memilih tempat yang asal dapat membuat sistem kerja menjadi lebih lamban. Karena itulah penyedia Private Office memilih letak strategis di pusat kota maupun industri, agar mudah diakses. Contohnya seperti G-Space Coworking Space yang berlokasi di dekat universitas-universitas besar di kota Malang. Tentu janjian dengan partner kerja akan menjadi lebih mudah apabila memiliki lokasi yang strategis
  2. Karyawan memiliki privasi
    Salah satu kelebihan terbesar Private Office adalah privasi. Karyawan dapat memiliki area kerja mereka sendiri dimana mereka dapat bekerja tanpa gangguan apapun. Selain itu, para karyawan juga dapat mengerjakan proyek dan tugas penting tanpa diketahui orang banyak.
  3. Kreativitas yang meningkat
    Lingkungan yang damai dan tenang akan menghasilkan karya-karya orisinil dan kreatif. Oleh karena itu, karyawan yang bekerja di bidang kreatif membutuhkan lingkungan kerja yang mendukung agar dapat fokus pada pekerjaan dan memberikan hasil yang terbaik.
  4. Fasilitas yang lengkap
    Tak perlu repot-repot memikirkan fasilitas kerja, Private Office menyediakan segudang fasilitas lengkap untuk perusahaan penyewa. Mulai dari tempat parkir, listrik, internet, layanan resepsionis, ruang rapat, area pantry dan asupan gratis seperti air mineral, teh, kopi, hingga snack ringan. Tentu suasana kerja akan menjadi lebih nyaman, karena semua yang diperlukan dapat diperoleh dengan mudah disini.
  5. Biaya operasional yang terjangkau
    Bagi pemilik perusahaan baru, mencari kantor tentu akan membawa permasalahan sendiri. Mulai dari memilih lokasi, sewa atau beli, hingga harus membeli peralatan yang cukup mahal. Karena itulah sewa Private Office seperti di G-Space Coworking Space menjadi solusi utama untuk segala permasalahan tersebut.  Selain tempo penyewaan yang fleksibel, penyewa juga tidak perlu memikirkan segala kerumitan kantor baru.

 

private office

Sewa Private Office di G-Space Coworking Space
Di G-Space Coworking Space semua pekerja dapat melakukan aktivitas dengan santai disertai dengan fasilitas yang super lengkap. Mulai dari parkiran yang luas, internet cepat, kamar mandi yang bersih, area rooftop dan area pantry untuk air mineral, kopi, teh hingga snack. Selain fasilitas tersebut, akses untuk menuju G-Space juga mudah karena berada strategis di dekat universitas-universitas besar di kota Malang, tepatnya Jalan Candi Ngrimbi, Blimbing. Biaya yang ditawarkan juga cukup terjangkau, anda tinggal pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan; bisa dibayar bulanan atau tahunan. Hampir sebagian besar tenant pun merasa puas bisa bekerja di area Private Office dan Co-working Space. Jika ingin mendaftar sebagai tenant serta mendapatkan informasi yang lebih lengkap, bisa menghubungi alamat email kami di info@gspace.co.id atau nomor telepon 085163015515

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here