hubungi kami

Definisi Tentang Co-Working Space

Admin G-Space, Sunday Aug 2022

Definisi Tentang Co-Working Space

Seiring berjalannya waktu, industri digital di Indonesia semakin berkembang. tak terkecuali indsutri dengan menyewakan sebuah ruang kerja. Ya Co-Working Space, terdengar asing namun sangat berguna untuk orang orang yang ingin mencari suasana baru dalam bekerja. Tapi apa itu Coworking Space ? 

Apa itu Coworking Space ?

Jika diartikan secara bahasa, Coworking Space merupakan Ruang Kerja Bersama sehingga pengunjung dapat bekerja dan berinteraksi dengan pekerja lainnya dikarenakan ruang kerja yang diapakai bersama. 

Namun secara definisi Coworking Space merupakan ruangan dimana pengguna atau orang - orang yang bekerja dari perusahaan atau organisasi yang berbeda ditempatkan pada satu ruang kerja yang sama. Coworking Space menjunjung tinggi konsep berbagi. Berbagi yang dimaksud adalah berbagi di satu ruangan bersama individu,komunitas,perusahaan yang memiliki latar belakang yang berbeda. 

Manfaat Menggunakan Coworking Space

Menggunakan coworking space sebagai pilihan tempat bekerja tentu memiliki banyak manfaat. diantaranya anda dapat beriteraksi dengan pekerja dari perusahaan lainnya hingga akhirnya bisa saja anda dapat menambah jejaring pertemanan maupun berkolaborasi dengan pekerja yang juga sedang menggunakan fasilitas coworking space.

Disisi lain bagi perusahaan yang belum dapat menyewa gedung perkantoran dikarenakan biaya yang tinggi, tentu ini adalah sebuah solusi karenan coworking space menawarkan biaya yang lebih murah dan tidak perlu memikirkan biaya maintenance karena pihak pengelola sudah melakukan hal hal tersebut.

Fasilitas Yang Dimiliki Coworking Space

Tentunya dengan persaingan indsutri coworking space yang tinggi banyak tempat yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang menarik bagi pengunjung. Tidak terkecuali G-Space dimana menyediakan tempat co-working space yang menarik agar pengunjung nyaman menggunakan tempat kami. G-Space Menawarkan tempat kerja outdor dengan pemandangan gunung secara ekslusif dan  udara yang sejuk, koneksi jaringan yang kencang akan semakin mempermudah pengunjung dalam mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan koneksi. Untuk dalam ruangan, G-Space menyediakan fasilitas Pendingin Ruangan, Proyektor Untuk Kebutuhan Meeting, dan Ruangan yang tenang untuk meningkatkan produktivitas pengunjung. 

Contoh Outdor Co-working space
Contoh Outdor Co-working space

Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Coworking Space?

Coworking space adalah sebuah solusi bagi siapa saja yang ingin bekerja dengan suasana yang baru. Biasanya digunakan oleh Start Up maupun UMKM, namun tidak menutup untuk pekerja freelance hingga mahasiswa yang bekerja karena coworking space menawarkan manfaat yang salah satunya adalah dapat berdiskusi dengan orang-orang lain.

*Sumber

 

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here