hubungi kami

Coworking Space di Malang yang Wajib Dicoba

Admin G-Space, Thursday Sep 2022

Coworking Space di Malang yang Wajib Dicoba

Coworking Space di Malang yang Wajib Dicoba - Saat ini kita semua hidup di era tren digital dimana sangat mengandalkan gawai dan internet yang terus berkembang. Cara bekerja pun mulai beragam dan berkembang hingga munculnya work from home maupun remote working. Profesi - profesi remote worker biasanya seperti programmer, designer, content writer hingga pekerjaan lainnya.

Trend work from home maupun remote working inipun menghadirkan coworking - coworking space baru yang memfasilitasi para pekerja, maupun perusahaan - perusahaan yang membutuhkan tempat remote working. Untuk digital nomad maupun perusahaan yang membutuhkan tempat bekerja. G-Space hadir untuk memfasilitasi dengan lokasi strategis, harga terjangkau serta keunggulan lainnya.

 

Lokasi Strategis

Berlokasi strategis di tengah lingkungan padat mahasiswa serta pekerja pada pusat kecamatan blimbing, G-Space bertempat di Jalan Candi Ngrimbi No.2 malang. G space sendiri berada di dekat Universitas Widyagama, Asia, RRI hingga Brawijaya. Hal ini menjadikan G-Space sebagai coworking space yang mudah dijangkau dari beberapa universitas di kota Malang.

 

Harga Terjangkau

Untuk sewa di G-Space sudah bisa didapatkan mulai dengan harga Rp. 40.000 dan sudah termasuk dengan minum maupun snack. Sobat G-Space juga dapat pantau instagram maupun website G-Space untuk promo menarik setiap bulannya.

 

Menjaga Protokol Kesehatan

Tahun - tahun belakangan ini, covid menjadi perhatian yang serius untuk setiap orang terutama dalam kebersihan setiap tempat. G-Space sendiri menerapkan protokol keamanan serta kesehatan di setiap ruangan maupun benda di dalamnya. G-Space menjamin untuk menjaga kebersihan semua permukaan , meja, kursi, mikrofon, dan lain - lainnya.

 

Jika sobat G-Space ingin mencari coworking place yang berlokasi strategis, harga terjangkau serta terjamin protokol kesehatannya, G-Space adalah salah satu pilihan yang tepat untuk sobat pilih. Sobat bisa follow juga instagram G-Space di @gspace.malang untuk informasi yang lebih lengkap.

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here