hubungi kami

7 Peluang Bisnis Modal Kecil Cuan Selangit di 2022

Admin G-Space, Monday Aug 2022

7 Peluang Bisnis Modal Kecil Cuan Selangit di 2022

Pada tahun 2022 ini, anda perlu tahu bisnis apa yang menjanjikan dan mendulang cuan. Pilihan bisnis yang dipilih akan sangat banyak, tetapi harus direncanakan secara matang dan kemudian mengeksekusinya

Kami telah mencari dan memilih apa saja peluang bisnis menjanjikan dengan modal kecil tapi untung selangit di 2022, yuk langsung kita bahas.

 

1. Minuman Kekinian

Kini minuman kekinian menjadi favorit siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Bisnis ini pun bisa dijalankan secara online maupun menyewa stan jualan di lokasi yang ramai.

Untuk membuat usaha minuman kekinian yang maju, anda perlu memperhatikan branding dan rasa minuman yang otentik agar disukai oleh konsumen. Untuk jenisnya sendiri bermacam-macam, mulai dari teh, kopi, susu hingga minuman tradisional Indonesia.

 

2. Affiliate marketing

Affiliate marketing adalah salah satu contoh usaha modal kecil dengan cuan yang besar. Bisnis ini pun juga termasuk mudah dijalankan.

Pekerjaan yang harus anda lakukan adalah membuat produk suatu toko online terjual dengan cara melalui link referral. Anda akan mendapat komisi untuk setiap barang yang terjual.

 

3. Produk second

Saat ini marak bisnis produk bekas untuk industri fashion seperti baju, celana, maupun jaket. Jika anda punya banyak barang yang sudah tidak terpakai tapi masih berfungsi baik, anda dapat coba jual di offline maupun online.

Anda dapat pilih produk-produk yang warna dan tampilannya masih bagus, karena itu akan mempengaruhi minat calon pembeli.

 

4. Freelancer

Dengan perkembangan dunia digital, kini semakin terbuka juga kesempatan bekerja sebagai freelancer. Anda bisa mulai dengan membangun karir freelancer dengan mendaftar di salah satu platform yang ada. Dapat dikerjakan dimana dan kapan saja, pendapatan sebagai freelancer ternyata juga cukup tinggi. Apabila anda membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja freelance, g-space coworking space malang dapat menjadi salah satu solusi yang tepat. Tak hanya bekerja, anda juga dapat menyewa private office apabila ada meeting maupun bertemu klien.

 

5. Food truck

Di Indonesia sendiri, usaha food truck memang belum terlalu popular dibandingkan luar negeri. Namun ini juga dapat menjadi kesempatan anda untuk membuat bisnis yang masih belum banyak kompetitornya. Anda dapat mulai berjualan mulai dari makanan ringan seperti sosis bakar, burger, Takoyaki dan lain lain.

 

6. Tanaman Hias

Pada saat pandemi, tanaman hias termasuk salah satu komoditi yang sedang naik dinikmati banyak orang. Karena itu, bisnis tanaman hias dapat menjadi salah satu peluang emas pada 2022. Anda dapat memilih dan menjual tanaman hias yang unik dan menjadi tren, karena bisnis ini sendiri tergantung tren yang berlangsung.

 

7. Influencer

Anda hobi membuat konten atau tampil depan kamera ? apabila anda menyukai kegiatan tersebut, mungkin ide bisnis menjadi influencer cocok untuk anda. Anda dapat mulai menciptakan konten dengan tema tertentu seperti kuliner, fashion, hijab dan lain lain. Apabila ada brand yang mengontak, anda dapat membuka Kerjasama untuk endorse.

 

Itulah beberapa daftar bisnis yang bagus di tahun 2022. Apapun usaha yang anda pilih, pastikan memilihnya dari hati dan sesuai keahlian.

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here