hubungi kami

Tips Memilih Sewa Kantor yang Tepat untuk Bisnis Anda

Admin G-Space, Monday Mar 2023

Tips Memilih Sewa Kantor yang Tepat untuk Bisnis Anda

Tips Memilih Sewa Kantor yang Tepat untuk Bisnis Anda - Apabila Anda sedang mencari kantor untuk bisnis Anda, tidak hanya perlu memikirkan lokasi yang strategis, tetapi juga faktor lainnya seperti ukuran ruangan, fasilitas, serta harga sewa. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan memberikan tips untuk membantu Anda memilih sewa kantor yang tepat untuk bisnis Anda.

 

  1. Pertimbangkan Lokasi

Pertimbangkan lokasi kantor dengan baik, karena ini adalah faktor penting yang dapat mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda. Pastikan lokasi kantor mudah diakses oleh karyawan dan pelanggan. Selain itu, pastikan juga terdapat akses transportasi publik dan parkir yang memadai di sekitar kantor.

  1. Ukuran Ruangan yang Sesuai

Sesuaikan ukuran ruangan kantor dengan kebutuhan bisnis Anda. Jangan menyewa kantor yang terlalu besar atau terlalu kecil, karena ini dapat mempengaruhi produktivitas dan efisiensi karyawan. Selain itu, pastikan juga ada ruang meeting atau ruang konferensi yang memadai.

  1. Fasilitas dan Keamanan

Pastikan kantor yang Anda sewa dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti koneksi internet, listrik, AC, dan telepon. Selain itu, pastikan juga kantor dilengkapi dengan sistem keamanan yang memadai seperti CCTV dan penjaga keamanan.

  1. Harga Sewa yang Terjangkau

Pastikan harga sewa kantor yang Anda pilih sesuai dengan anggaran bisnis Anda. Jangan sampai terlalu mahal sehingga mengurangi keuntungan bisnis Anda. Namun, jangan juga terlalu murah karena bisa saja kualitas kantor yang Anda sewa tidak memadai.

  1. Kontrak Sewa yang Jelas

Pastikan kontrak sewa kantor yang Anda tanda tangani jelas dan terperinci. Pastikan juga Anda memahami syarat dan ketentuan sewa kantor dengan baik. Jangan ragu untuk bertanya kepada penyewa kantor jika ada hal yang tidak Anda pahami.

Memilih sewa kantor yang tepat sangatlah penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Pertimbangkan lokasi kantor, ukuran ruangan, fasilitas dan keamanan, harga sewa, dan kontrak sewa yang jelas. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Anda akan dapat menemukan kantor yang tepat untuk bisnis Anda.

 

Sewa kantor murah di G-Space Coworking Space

G-Space Coworking Space adalah paket lengkap untukmu dalam mencari sewa kantor yang ideal. Mulai dari parkiran yang luas, internet cepat, kamar mandi yang bersih, area rooftop dan area pantry untuk air mineral, kopi, teh hingga snack. Selain fasilitas tersebut, akses untuk menuju G-Space juga mudah karena berada strategis di dekat universitas-universitas besar di kota Malang, tepatnya Jalan Candi Ngrimbi, Blimbing.

Biaya yang ditawarkan juga cukup terjangkau, anda tinggal pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan; bisa dibayar bulanan atau tahunan. Jika ingin mendaftar sebagai tenant serta mendapatkan informasi yang lebih lengkap, bisa menghubungi alamat email kami di info@gspace.co.id atau nomor telepon 085163015515

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here