hubungi kami

Tren yang Mendominasi Influencer di 2022

Admin G-Space, Monday Aug 2022

Tren yang Mendominasi Influencer di 2022

Apakah influencer marketing menjadi bagian dari strategi digital marketing sobat G-Space untuk tahun 2022 ?

Kini dengan munculnya banyak platform digital yang ada, turut menumbuhkan ruang berkreasi untuk para influencer digital. Banyaknya follower yang mengikuti para influencer tersebut, menjadi sebuah pandangan baru pada trend digital marketing terkini. Keterikatan yang terjadi antara influencer dengan follower, dapat menjadi jembatan utama audiens dengan brand.

Influencer dapat menjadi jalan penting yang menghubungkan antara audiens dan brand, tetapi banyak hal yang harus sobat G-Space perhatikan dalam menentukan strategi marketing dengan influencer. Untuk mendapatkan hasil maksimal pada influencer marketing antara lain mulai dari jenis audiens, influencer, hingga trend ada.

 

Tiktok

Tiktok mendominasi ruang media sosial dan influencer juga menjadi penggerak utama pada pertumbuhan platform. 86,5% influencer menyadari bahwa pertumbuhan drastis akun mereka terjadi sejak pandemik dan 87% mengklaim bahwa tiktok adalah platform media sosial dengan engangement rate tertinggi dibandingkan lainnya.

Tiktok juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk generasi Z dan milenial yang kebanyakan melihat video singkat 12 detik sampai 1 menit. Konsumsi video pendek rata – rata user tiktok adalah 89 menit perhari, tahun 2022 akan menjadi momen influencer marketing pada video pendek.

Tak hanya Instagram yang menambahkan fitur baru shop, tiktok juga bekerja sama dengan shopify untuk mempermudah user dalam membeli barang. Hal ini akan membuka kesempatan baru brand kepada user dan influencer pada platform media sosial.

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here