hubungi kami

3 Cara Mudah Membangun Networking Bisnis

Admin G-Space, Sunday Aug 2022

3 Cara Mudah Membangun Networking Bisnis

Sebagai para pejuang bisnis yang harus siap menghadapi setiap tantangan yang ada, networking adalah salah satunya yang dihadapi. Untuk membangun bisnis yang ingin sobat G-Space buat, networking adalah salah satu hal penting yang harus sobat lakukan. Dengan memiliki networking yang tepat, sobat G-Space akan lebih mudah melakukan pemasaran, sharing informasi, maupun pengembangan bisnis yang ada. Langsung saja berikut 3 cara mudah membangun networking bisnis yang langsung bisa sobat lakukan.

Space Coworking Space Malang
G-Space Coworking Space Malang

Berkenalan melalui media sosial

Dengan adanya media sosial akan sangat membantu sobat G-Space dalam mencari relasi maupun rekan - rekan bisnis. Berkenalan melalui media sosial juga merupakan cara mudah yang bisa dilakukan saat ini. Sobat bisa mulai memfollow maupun memulai berkenalan secara profesional dengan calon relasi di beberapa platform media sosial seperti, instagram, facebook dan linkedin.

 

Mulai ikuti event bisnis

Untuk sobat G-Space bisa mulai menghadiri event bisnis baik offline maupun online. Apalagi sekarang ini banyak webinar - webinar yang bermunculan di platform media sosial. Event bisnis ini akan membantu sobat G-Space untuk menemukan networking yang memiliki ketertarikan pada bidang yang sama. Sobat G-Space bisa memulai percakapan ringan dengan peserta lain dan nantinya akan mulai menemukan rekan bisnis yang tepat di bidang yang sama.

 

Sharing informasi di forum atau group online

Dalam membangun networking bisnis yang saling menguntungkan, sobat G-Space dapat mencoba bertukar informasi dalam forum maupun komunitas online di berbagai platform media sosial. Hal ini bertujuan agar sobat dapat memperkenalkan diri secara tidak langsung ke komunitas maupun orang - orang yang memiliki minat yang sama di bidang bisnis. Sharing informasi ini tentu akan menjaga komunikasi lebih baik kedepannya dengan relasi bisnis yang ada maupun yang baru.

 

Sobat juga dapat mencari networking melalui coworking space yang ada di sekitar, seperti G-Space coworking space malang. Sobat bisa memulai bekerja serta mencari relasi dengan harga terjangkau. Untuk pemesanan lebih lanjut sobat bisa kunjungi langsung website G-Space di www.gspace.co.id maupun instagram di @gspace.malang

Alamat
  • Jl Candi Ngrimbi No 2
  • Malang
  • Jawa Timur 65142
  • Indonesia
Jam Buka
  • Senin - Sabtu
  • Jam 08.00 - 17.00 WIB
Kontak Kami
  • 085163015515
  • info@gspace.co.id

Social

Designed with Mobirise - Go here